Semangat Seorang Ibu,,,

Setelah lebih dari 1 tahun saya off dari dunia blogger karena kesibukan sebagai seorang ibu muda yang juga harus menyelesaikan kuliah dan bekerja di bidang yang sangat berbeda dengan keahlian yang dimiliki,,saya mengalami stres berat yang hampir membuat saya menjadi seorang umat yang berputus asa dari segala rahmat Allah SWT…

Seiring waktu akhirnya saya dapat menikmati semua peran yang telah diberikan oleh yang maha keuasa…dan kini saya sedang berusaha untuk memaafkan diri sendiri dan bangkit kembali setelah terlalu lama saya brsembunyi dalam bayangan kelam kehidupan…

Mohon doanya, semoga setelah hari ini, hari-hari saya dapat dilewati dengan lebih bermakna dan bermanfaat…Amin

Duhhh….Astagfirallah

Bukannya tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah namun apa daya perasaanku tak mungkin bisa dipungkiri lagi..aku tidak merasakan kenyamanan dalam pekerjaan ini…bukanlah berkerja harus didasari oleh oleh keiklasan dalam menjalankannya untuk memperoleh kenikmatan tapi mengapa aku merasakan bahwa tidak ada kenikmatan dalam pekerjaan ini, apakan karena tidak adanya keiklasan dalam menerima takdir dari tuhan..
Astagfirallah aladzim…
ya Allah hamba tak mau masuk pada golongan orang-orang yang tak mampu mensyukuri nikmatmu,,,tapi tolong berikanlah kenikmatan dalam pekerjaan ini agar hamba dapat bekerja dengan hasil lebih baik….Amin

LULUS TES CPNS….

Jum’at 19 Desember 2008

Pukul 08.45 ruang kuliah 2440, SITH ITB lantai 4

Saya terlonjak geli karena HP saya yang tersayang bergetar dengan hebatnya menyebabkan rasa geli yang luar biasa he–he–perkenalkan HP saya cukup centil seneng bikin geli2. Sebelum kecentilan HP ini merusak mood teman2 yang lain ya saya angkat..eh nomornya saya gak kenal (siapa ya..jadi GR ne..h) eh ternyata yang menelpon saya adalah guru saya yang terhormat (guru agama waktu SMK) yang sekarang juga menjadi rekan kerja dikantor beliau adalah Bpk. TB Saifurrohman S.Ag, dengan nada penuh semangat beliau menyampaikan kabar tentang sesuatu yang sama sekali gak saya sangka2

Baca lebih lanjut

Sekilas Mengenal Kultur Jaringan Tanaman

A. Definisi

Kultur jaringan merupakan salah satu cara perbanyakan tanaman secara vegetatif. Kultur jaringan merupakan teknik perbanyakan tanaman dengan cara mengisolasi bagian tanaman seperti daun, mata tunas, serta menumbuhkan bagian-bagian tersebut dalam media buatan secara aseptik yang kaya nutrisi dan zat pengatur tumbuh Baca lebih lanjut

Bersemangat…..!!!

Semenjak 1,5 bulan yang lalu kami (Calon mahasiswa alih jenjang D4 ITB joint VEDCA dan SEAMOLEC) bergelut dan bergulat (kayak gladiator aja deh) Baca lebih lanjut

Apa Kabar Dunia…..

Assalamu’alaikum wr wb…..

Apa kabar dunia..?

Duh,,ini blog saya yang pertama jadi nervous deh…buat blog ini gara2 mesti buat bukan karena bisa…kan saya ni mahasiswa Alih Jenjang D4 yang sistim pembelajarannya pake PJJ jadi semua mahasiswa wajib/Fardu ‘Ain untuk punya blog, Baca lebih lanjut