LULUS TES CPNS….

Jum’at 19 Desember 2008

Pukul 08.45 ruang kuliah 2440, SITH ITB lantai 4

Saya terlonjak geli karena HP saya yang tersayang bergetar dengan hebatnya menyebabkan rasa geli yang luar biasa he–he–perkenalkan HP saya cukup centil seneng bikin geli2. Sebelum kecentilan HP ini merusak mood teman2 yang lain ya saya angkat..eh nomornya saya gak kenal (siapa ya..jadi GR ne..h) eh ternyata yang menelpon saya adalah guru saya yang terhormat (guru agama waktu SMK) yang sekarang juga menjadi rekan kerja dikantor beliau adalah Bpk. TB Saifurrohman S.Ag, dengan nada penuh semangat beliau menyampaikan kabar tentang sesuatu yang sama sekali gak saya sangka2

, saat saya mendengar berita yang beliau sampaikan, saya hanya dapat terlonjak lebih kaget dari pada tadi geli karena getaran HP. Alhamdulillah…pak TB menyampaikan jika saya lulus tes CPNS di daerah saya sebagai seorang PPL.

Melihat wajah saya berubah menjadi seperti Khumaira yang sedang bahagia di film ayat-ayat cinta (narsis…uek’s) teman2 memperlihatkan wajah penuh dengan tanda tanya hingga yang terlihat dimata saya adalah wajah tak berdosa yang penuh rasa ingin tahu dari teman2 saya yang tersayang,,, dan ketika saya menyampaikan bahwa saya lolos tes CPNS, ucapan selamat di sampaikan oleh teman2 tersayang dengan wajah yang sangat tulus (kalian adalah teman2 terbaik dalam hidupku,,,bertemu dan berteman dengan kalian adalah anugerah Allah yang tak terperi jumlahnya, terimakasih teman atas doa dan dukungan kalian selama ini, canda tawa kitalah yang telah membantuku menghadapi hari-hari paling sulit sekalipun, love u all my frnd)

Tak lama berselang dosen terhormat ‘bu Iriawati masuk ke ruang kuliah, tapi saya sudah terlanjut menelpon mamah, akhirnya saya keluar ruangan dulu (maaf bu tanggung neh..)pada saat saya sampaikan kabar ini kepada mamah yang saya dengar hanya pujian terhadap Allah dan isakan tangis penuh kebahagiaan dan kami melalui telpon melakukan sujud syukur dan berterimakasih kepada Allah SWT atas segala rahmat yang telah diberikan-Nya.

Saat semua itu terjadi,,tiba2 hati saya berkata…..

“Erna, telah begitu banyak kebahagiaan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada engkau,tapi mengapa engkau selalu nakal, selalu berbuat durhaka kepada-Nya, selalu bersombong diri, apakah kepalamu harus digetok dulu biar kamu cepat sadar dan bertobat ???ketahuilah bahwa ketokan tuhan dikepalamu dapat menyebabkan kamu amnesia selamanya, jadi camkanlah,,,segera berterimakasih dan bertobatlah, ingat..ingat twingg”‘

“Ya Allah..ampuni hamba-Mu yang nakal ini, yang selalu melanggar perintah-Mu, yang kepala dan hatinya selalu membantu oleh kemarahan dan kebencian..Ya Allah hanya air mata yang dapat berderai saat hamba mengingat betapa nakalnya hamba…”

Akhirnya saya masuk lagi ke ruang kuliah dan mendapatkan ucapan selamat lagi dari teman2 dan ibu dosen yang hari itu terlihat bagaikan bidadari yang sangat cantik (sindrom bahagia, membuat orang yang merasakannya melihat segala sesuatu sebagai keindahan)…saya kuliah dulu ahhhh….

Iklan

4 Komentar

  1. Alhamdulillah……Amin…Amin…Amin…ya Alloh……
    mudah2han apa yang kamu cita2kan menjadikan kamu anak yang berbakti kepada kedua orang tua…..karena beliaulah kamu dan kita semua bisa terlahir didunia ini……….

    Gue harap…. aku dan temen2 yang laen di SITH ga terlupakan Na.., Ga da Lo ga Rame……

    thank da ngajarin aku belajar wordpress…..tp msh tanggung Na,.. belum smuanya aku Edit….!! entar2 lg ja ya……

    Inget Na,… Ma Motto WordPress Aku……
    “Jadilah yang terbaek dari yang lebih baek”

    Goodluck Pren……!!

  2. selamat dann sukses yach.
    dont forget me….muach””’

  3. TEH KALO UDAH KELUAR SK DAN GAJINYA JANGAN LUPA BELI HP BARU YA.
    he.he.he………….101010 x
    (by: ahmadiitb.wordpress.com)

  4. btw avatar-nya ko ngga keluar sih..kumaha eta.?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s